Sunday 14 July 2013

Simpel Desain Brosur Universitas

Contoh Desain Brosur Universitas sebagai inspirasi desainer grafis dalam membuat desain brosur yang menarik dan unik mendongkrak penjualan melalui promo informatif dan tertarget. Kenapa Anda harus menggunakan brosur untuk promosi dan meningkatkan penjualan produk dan jasa Anda? Ternyata setelah banyak kasus, brosur merupakan salah satu dari sekian banyak alat promosi yang utama dan mengena pada sasaran promo konsumen. Informasi yang tepat dan komunikasi visual disertai dengan bahasa persuasi yang masuk akal menjadi salah satu keunikan dan alasan menggunakan brosur. Kini kita bisa mempelajari lebih dalam tentang desain brosur melalui contoh-contoh desain brosur universitas ini.
 
Kebanyakan lembaga pendidikan dalam membuat desain brosur menggunakan warna biru atau merah, tentu saja ada yang menggunakan warna-warna nyeleneh untuk menarik perhatian. Pada kasus tertentu desain brosur universitas atau desain brosur lainnya tetap menggunakan warna corporate atau warna yang dipakai pada setiap penggunaan produk promo untuk meningkatkan awareness atau kesadaran konsumen terhadap brand / identitas.

Inilah contoh desain brosur universitas untuk Anda, semoga bisa menjadi inspirasi dan ide membuat desain brosur untuk kita semua.

Contoh Simpel Desain Brosur Universitas Darul Ulum Jombang

http://ads-advertising12.blogspot.com/p/download.html
Tampak Depan


http://ads-advertising12.blogspot.com/p/download.html
 Tampak Belakang

 sumber :